Manfaat Minum Susu Lactamil untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Meminum susu merupakan hal yang baik untuk tubuh serta kesehatan manusia, tak ada efek negative yang ditimbulkan dari susu, justru susu merupakan minuman sehat yang harus dikonsumsi oleh setiap manusia, namun dalam hal ini, mungkin anda ingin mengetahui apa sih manfaatnya minum susu? Ya, manfaat dari minum susu merupakan asupan gizi yang akan memperkuat tulang manusia, serta menyehatkan badan karena susu mempunyai kandungan vitamin dan protein serta kandungan gizi yang akan memenuhi kekuatan tulang yang kuat. Lantas bagaimana jika di minum oleh ibu hamil? Ya, manfaat minum susu hamil jika di minum oleh ibu hamil maupun menyusui memiliki berbagai manfaat diantaranya:

Manfaat Minum Susu Lactamil untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Manfaat Minum Susu Hamil yang wajib anda Ketahui

 

  1. Susu kaya akan kalsium

Selama anda menjalani fase kehamilan, kandungan dan manfaat susu yang dikandung seperti kalsium merupakan zat penting yang dibutuhkan tubuh, jika tidak, maka kebutuhan gizi untuk Janin maupun and sebagai ibu hamil tidak akan terpenuhi sehingga berefek pada kesehatan anda. Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuahn tubuh dari zat kalsium, maka disarankan minum susu lactamil 3x sehari untuk ibu hamil dan menyusui.

  1. Susu kaya akan protein

Selain menyehatkan payudara serta produksi ASI nantinya, protein juga bermaanfaat untuk and sebagai ibu hamil, karena akan menguatkan Rahim dan sirkulasi darah, yang berfungsi pada kesehatan anda dan calon buah hati anda.

  1. Susu sebagai sumber vitamin D

Meminum susu lactamil ibu hamil, maka akan mendapat asupan gizi vitamin D, adapun manfaat dari vitamin D adalah menjaga kondisi tubuh, berat badan, serta menyeimbangkan tumbuh kembangnya bayi dalam Rahim, sehingga jika bayi berpotensi kecil, maka dengan meminum susu lactamil akan menjadikan bayi menjadi montok dan seimbang serta sehat.

  1. Susu dapat menghilangkan mual

Jika awal permulaan kehamilan anda terasa mual-mual, maka susu lactamil sebagai solusi mengatasi hal tersebut

  1. Menghidrasi tubuh

Susu mengandung air, jadi jika ibu sedang mengalami kehamilan, akan terhindar dari dehidrasi apabila mengonsumsi susu lactamil.

Itulah 5 manfaat minum susu hamil dari lactamil untuk ibu dan menyusui sebagai asupan dan nutrisi penting untuk kesehatan anda sebagai ibu hamil.


Leave a Reply