Motor Honda Jenis Baru, Honda CRF250 Rally 2017

 

Pabrikan besar honda memang kerap melakukan inovasi baru dan sehingga berimbas pada datangnya produk baru. Apalagi tahun baru 2017 seperti sekarang baik honda maupun pabrikan lainnya itu memang bersiap siap untuk menghadirkan motor baru. Namun khusus honda, pabrikan ini sudah di beritakan meluncurkan motor motor baru di tahun baru ini. Kemudian yang menarik adalah motor honda terbaru tersebut adalah model baru yang belum ada sebelumnya di line up honda.

Baiklah sobat otomotif, di tahun 2017 ini motor honda jenis baru yng ditawarkan salah satunya adalah motor adventure 250cc yakni honda crf250 rally. Motor ini sudah resmi dilepas kan oleh pabrikan honda untuk koleksi di tahun 2017 ini. Motor ini nantinya akan menjadi lawan baru dikelas adventure 250cc. Seperti dengan Kawasaki KlX 250cc dan juga Yamaha WR250R.

Motor ini masih dalam tahap perkenalan, jadi dalam berbagai hal masih cenderung belum diketahui. Namun meski demikian masih bisa kita mengetahui hal lainnya seperti spesifikasinya. Dilansir dari motorcomcom honda crf250 rally dipersenjatai dengan mesin canggih berkapasitas 250cc, DOHC, 1 silinder, dengan sistem pendinginan liquid cooled. Bore dan strokenya masing masing berukuran 76 mm x 55 mm.

Diatas kertas motor ini memiliki power dan torsi yang terbilang besar. Yakni untuk maksimum powernya itu bisa tembus mencapai 18,2 kW / 8500 rpm dengan torsi puncak 22,6 Nm di putaran 6750 rpm. Motor ini terbilang cepat saat digunakan baik itu medan on road ataupun off road. motor ini memang keren banget deh. Tak hanya punya tenaga dan power besar, honda crf250 rally juga termasuk hemat dalam konsumsi bahan bakarnya yakni 33,3 liter per 100 km.

Untuk menunjang aktivitas , motor honda terbaru ini dilengkapi dengan fitur yang menarik. Diantaranya lampu depan LED, speedomeer full digital serta masih banyak yang lainnya. Kemudian untuk harga sepeda motor honda terbaru ini tampaknya cukup mahal juga karena memang produk baru. Motor honda terbaru 2016 ini nantinya akan dipasarkan ke berbagai negara di dunia yang memiliki jaringan honda dan itu akan termasuk di indonesia.


Leave a Reply