Merk garam mandi yang disarankan dokter apotik

 

 

Siapa sangka jika garam yang biasanya digunakan sebagai penyedap rasa ternyata dapat memberikan manfaat luar biasa lainnya untuk kehidupan. Kehidupan tak lepas dari kesehatan dan kecantikan, jika memiliki tubuh yang sehat tentunya kita harus merasa bersyukur ditambah lagi dengan memiliki kulit yang cantik tentunya harus ditambah lagi syukurnya.

Spa atau berendam dengan garam mandi merupakan salah satu cara dan pilihan yang tepat untuk melakukan peremajaan pada tubuh. Apakah kamu pernah mendengar tentang terapi garam mandi? Produk anorganik yang biasanya tersedia bersama wewangian yang digunakan bersamaan dengan air hangat, lalu apakah kamu sudah mengetahui apa saja manfaat terapi air garam hangat atau mandi garam ini? Jika belum simak dibawah ini ya

 

Manfaat dari garam mandi ialah

Meredakan ketegangan pada otot

Bagi kamu yang sering merasakan pegal-pegal dikaki sebaiknya mencoba menggunakan terapi mandi garam untuk merendamnya dikaki, terapi ini akan membantu meregakan otot kaki sekaligus akan membersihkannya dari kotoran-kotoran yang menempel. Bahkan, olahragawan yang mengalami cidera saja melakukan terapi ini supaya ketegangan ototnya dapat pulih kembali.

Mengurangi gejala flu

Ion yang terdapat didalam larutan garam akan membantu melancarkan pernapasan sehingga oksigen yang masuk kedalam rongga paru tentunya akan bertambah, oksigen akan membunuh kuman yang menjadi penyebab flu sehingga gejala flu pun akan mereda.

Mengikat radikal bebas

Garam mandi akan membantu mengurangi dampak buruk yang diakibatkan oleh radiasi, larutan dari garam ini dapat mengikat radikal bebas didalam tubuh yang menjadi penyebab utama timbulnya berbagai jenis penyakit.

 

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dan juga maksimal sebaiknya terapi garam mandi ini dilakukan seminggu sekali, gunakan 2-3 sendok garam mandi kedalam bak mandi kemudian berendamlah selama 20 menit. Basahi seluruh bagian tubuh termasuk juga kepala dan rambut, apabila kamu tidak memiliki bak mandi maka bisa gunakan garam mandi ini didalam bak biasa. Setelah selesai menggunakannya maka bisa dibilas dengan menggunakan air yang bersih.

 

 

Meskipun manfaat garam mandi ini sangat banyak tetapi untuk kamu yang jika ternyata memiliki masalah kelainan pada jantung, kanker, tumor, serta penyakit dengan luka luar lainnya tidak dianjurkan untuk melakukan terapi garam mandi ini. Karna, garam akan meningkatkan viskositas darah yang akan berdampak pada tekanan darah dan garam pun akan terasa perih saat terkena dengan luka bakar.

 

Merk garam mandi

Pratista menjadi salah satu merk garam mandi yang bisa kamu gunakan untuk terapi garam mandi. Pratista Bath salt ini sudah dilengkapi dengan minyak essensial sehingga akan membantu kamu membuat tubuh menjadi lebih rileks, oh iya yang penting ialah garam mandi Pratista disarankan langsung oleh dokter apotik untuk digunakan. Karna garam mandi dari Pratista sudah sangat terjamin keamanannya dan kenyamanannya.


Leave a Reply