Mengapa Orang Zaman Sekarang Perlu Melakukan Detoks?

Mengapa Orang Zaman Sekarang Perlu Melakukan Detoks? Tubuh kita pada umumnya sudah memiliki sistem pembuangan racun sendiri, tetapi bila racun yang masuk ke dalam tubuh ini ternyata di luar kemampun dari tubuh sendiri maka harus kita bantu juga, karena bila terus – terusan mengendap maka lama kelamaan akan menyebabkan suatu permasalahan seperti kanker, diabetes, juga stroke. Racun yang masuk ke dalam tubuh kita ini banyak sekali kita dapati. Karena saat kita di dalam ruangan dan di luar ruagan juga sudah berhubungan dengan racun ini. Untuk di dalam ruangan bila kita di dalam ruangan ber ac juga saat di luar rumah kita akan terkena polusi udara dari asap kendaraan. Selain itu bagi orang yang sibuk biasa akan memilih makanan yang langsung bisa di sajikan karena memang memburu waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya. Belum lagi bila suka merokok bahkan yang tidak merokok pun bisa terkena racun dari pembakaran rokonya yang di hiruo oleh hidup.

Mengapa Orang Zaman Sekarang Perlu Melakukan Detoks?

Untuk buah dan sayuran pada umumnya lebih sehat dari buah yang ada di kaleng karena di kaleng pastinya ada bahan pengawetnya juga ( baca artikel ini smart detox ). Tetapi perlu du ketahui juga bahwa sayur dan buah segar supaya tidak di makan oleh hama harus di semprot menggunakan pestisida. Sama dengan daging ayam, daging sapi sampai ikan pun tidak beda jauh. Ayam dan sapi supaya cepat besar juga harus di suntik dan di beri obat. Sedangkan ikan yang ada di laut, bisa saja terkena polusi air yang berasal dari limbah – limbah kimia yang di buang di laut.

Kita yang hidup di zaman sekarang ini sering sekali makan makanan olahan, gula, minuman kafein, berzat pengawet, alkohol sampai nikotin dan racun lainnya. Dengan banyaknya racun yang masuk ke dalam tubuh , maka kemampuan alami dari tubuh kita sendiri untuk membuang racun tersebut menjadi tergangu. Hati yang oragn tubuh yang vital di dalam proses detoksifikasi pun menjadi kelelahan karena harus bekerja keras supaya racunnya bisa terbuang.

Biasanya yang bisa di jadikan tanda bahwa racun ini sudah banyak menumpuk di tubuh ini seperti sakit kepala, bau mulut, berat badan naik, sembelit, sariawan , kulit tampak kusam. Sehingga tumpukan racun ini harus segera di hilangkan.

Penumpukan racun ini ini akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi berlebihan sehingga yangterjadi adalah akan mudah jatuh sakit. Maka dari itu program detoks ini memudahkan tubuh kita untuk memperbaiki sistem tubuh kembali normal.

Ada banyak cari bisa di lakukan untuk program detoks, seperti menjalankan puasa dan juga menjalankan program smart detox dari synergy. Program yang di lakukan hanya dalam 20 – 30 hari untuk membuang racun di dalam tubuh dengan cari mudah dan gampang sekali. Berani coba??


Leave a Reply