Pernikahan Harus Bisa Terima Masa Lalu Dan Kekurangan


Menemukan cinta sejati itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi untuk anda yang sudah saling melingkarkan cincin couple dalam sebuah ikatan suci maka anda harus bisa menerima kekurangannya termasuk masa lalunya. Lalu pastikan Anda bisa saling menjaga kesetiaan. Kedua hal ini harus dilakukan oleh kedua belah pihak untuk mewujudkan rumah tangga harmonis.

Perlu Anda ketahui bahwa cinta sejati dalam pernikahan adalah ketika anda bersedia menerima masa lalu dan semua kekurangannya. Hal ini memang sulit namun harus anda lakukan sebagai usaha untuk saling membangun  masa depan dalam kebersamaan serta saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing kedua belah pihak.

Anda adalah pakaian untuk pasangan. baik di hadapan keluarga maupun masyarakat. Dibalik semua kelebihannya pasti tersimpan kekurangannya. Ketika Anda mau menerima masa lalunya dengan tulus, maka saat itulah anda sudah menemukan cinta sejati. Sebab cinta tulus tidak akan mudah terpengaruh apapun, meski pasangan pernah berbuat kesalahan, memiliki masa lalu suram atau cinta masa lalu yang sudah tidak berguna

Ketika anda siap melakukan pernikahan, maka berarti anda sudah siap menerima semua hal yang berhubungan dengan masa lalu. Sekalipun masa lalu itu tidak menyenangkan kita bisa memberikan bumbu cinta untuk saling melupakan masa lalu dan berusaha menciptkan masa depan yang indah bersamanya.
Jika Anda ingin mencari cincin palladium silahkan cek di www.cincinpasangan.com


Leave a Reply