Enam perawatan kesehatan dasar untuk kulit Anda

 

 
Menjaga kesehatan kulit, jenis apa pun itu, itu hanya membutuhkan mengikuti gaya hidup sehat. Sebuah diet yang tepat, cukup tidur, olahraga ringan, kebersihan sehari-hari semua pedoman yang dikenal, tapi sering lupa. Dan kita tidak lakukan: berfungsi untuk menjaga kesehatan seluruh organisme dan, tentu saja, dari kulit, yang merupakan organ terbesar yang kita miliki dan salah satu yang mencerminkan kebiasaan buruk.

Meskipun laju kehidupan itu tidak begitu sulit untuk membawa mereka keluar, hanya mengatur hari baik dan mengkonversi kebiasaan ini rutin. Setelah beberapa minggu begitu terintegrasi ke dalam ritme sehari-hari yang tidak hanya beban tapi memberikan stabilitas dan kesenangan.

Kita harus merebut saat ini ketika cuaca hangat tiba dan hari-hari lebih panjang untuk setidaknya melakukan sesuatu yang sederhana seperti berjalan setengah jam. Ini adalah perawatan kecantikan yang sangat baik, sangat ekonomis dan dengan hasil yang bagus tidak hanya pada kulit, tetapi juga untuk mengaktifkan semua metabolisme kita, termasuk otak. Dan kau tahu tod @ s yang tercermin dalam kulit.

Kami memberitahu Anda bagaimana dengan hanya enam perawatan kulit dasar Anda dapat memberikan perubahan yang dramatis menjadi lebih baik.

Kulit lebih baik daripada organ lainnya mencerminkan jenis kehidupan yang kita jalani. Dan bukan hanya karena itu adalah organ terbesar, tapi karena dalam kontak dengan luar dan melindungi kita dari agresi harian. Tapi juga, kulit adalah terkait erat dengan sistem saraf dan dari embrio, dan itulah sebabnya keadaan pikiran kita jelas begitu jelas melalui kulit.

Menjaga kesehatan Anda tidak rumit, tapi Anda harus mengikuti gaya hidup sesehat mungkin. Hal ini tidak karena itu hanya masalah kosmetik. Kita tidak bisa mengharapkan keajaiban kerja krim, tapi membantu kita untuk menjaga kesehatan kulit. Kosmetik memiliki fungsi ini membantu melindungi, melembabkan, menyehatkan dan kulit regenmerar, antara lain, tetapi menyentuh kita kita s menjaga kesehatan mereka dan menghindari kemungkinan serangan.

kulit yang sehat dalam tubuh yang sehat

Mengutip pepatah mens sana in corpore sano (pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat) yang terkenal, mempertahankan gaya hidup sehat adalah yang terbaik untuk kulit. Dan kita dapat meringkas dalam enam:

 

 

Kebersihan. Ini adalah aturan pertama dan paling penting. Harus membersihkan kulit wajah dua kali sehari, pagi dan malam, dengan jenis kulit kosmetik yang sesuai. Air saja tidak cukup karena tidak mampu melarutkan lemak dan kotoran, tetapi mereka tidak sabun agresif yang cocok yang dapat mengubah pH dan menyebabkan reaksi kulit yang tidak diinginkan. Setelah pembersihan, ada lotion toning untuk merangsang sirkulasi darah, dekat pori-pori, keseimbangan dan menenangkan kulit.
Hidrasi. kulit cenderung kehilangan air dan harus diisi ulang. Di luar, dengan harian kosmetik, tentu saja yang tepat untuk jenis kulit, dan di dalam air minum dan cairan lainnya. Selain untuk menggantikan cairan yang hilang, air membuat tubuh bersih dari racun dan membantu gerakan usus, sesuatu yang sangat penting untuk kulit.

Hydracure Germaine de capuccini
Nutrisi. Sebuah diet seimbang kaya buah-buahan dan sayuran dan protein berkualitas, seperti daging tanpa lemak dan ikan berminyak membantu untuk menjaga air dan lemak dari kulit dalam kondisi baik. Selain itu, ia menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk diperbaiki dan bersinar. Kita juga harus memelihara topikal, dengan hari krim yang melindungi kulit dari kerusakan lingkungan seperti polusi atau asap tembakau, salah satu penyebab paling penting dari degradasi kolagen. Selanjutnya, sesuai dengan kebutuhan khusus, diinginkan berkala menerapkan masker yang menyehatkan secara mendalam.
Rest. Telah dikatakan berkali-kali, tapi itu benar-benar benar: Tidur adalah pasti yang terbaik obat kecantikan seperti itu di malam hari ketika kulit mulai mekanisme perbaikan alami. Saatnya untuk menggunakan kosmetik di malam hari untuk mengisi zat aktif yang hilang pada siang hari dan meregenerasi kulit, mencegah penuaan.

 

Latihan. Praktek olahraga, tari atau hanya berjalan setengah jam setiap hari meningkatkan sirkulasi darah dan limfatik, oxygenating semua jaringan dan membuang racun, yang penting bagi kulit untuk menerima semua pasokan nutrisi melalui darah dan menjaga tegas dan sehat. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir dokter menyarankan terutama melakukan lebih baik daripada olahraga lainnya, bahkan lebih baik daripada berjalan, karena berjalan aktif di seluruh tubuh, termasuk pikiran, dan tidak menyebabkan keausan kegiatan fisik lainnya.
tabir surya. Paparan sinar ultraviolet adalah salah satu serangan paling penting menderita kulit sehari-hari, menyebabkan penuaan dan masalah besar lainnya. Hal ini penting untuk menggunakan tabir surya setiap hari, cocok untuk Anda jenis kulit phototype kulit masing-masing (berkulit terang, gelap, sensitif, dll).
Dari sini, kita dapat memperluas perawatan dan menggunakan lebih tepat perawatan kecantikan kami kulit tampak tegas, bercahaya dan sehat. Berikut enam kebiasaan dasar ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan, karena kulit indah adalah, di atas semua, kulit yang sehat.


Leave a Reply