Permainan Lingkungan untuk Anak-Anak Bermain di Luar Ruangan

 

Temukan info tentang evamat harga grosir di sini
Permainan lingkungan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya merawat bumi. Bermain game di luar ruangan memanfaatkan alam yang menekankan pesan untuk menjaga lingkungan. Permainan bekerja dengan baik di sekolah atau di rumah untuk anak-anak dan remaja usia sekolah. Kebanyakan game lingkungan menyesuaikan dengan ukuran kelompok yang berbeda.

berburu harta karun

Berburu harta karun menawarkan cara bagi anak-anak untuk menghargai alam, membantu untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melindungi planet ini. Buat daftar untuk mencari berdasarkan lokasi. The Sanborn Western Camps menyarankan untuk mencari benda atau harta karun termasuk sesuatu yang lama, biji, benda dengan tekstur yang berbeda dan sesuatu yang banyak orang sangat membutuhkannya. Jika memungkinkan, termasuk contoh dari kerusakan lingkungan, seperti limbah atau polusi dari pabrik. Unsur-unsur ini membiarkan anak melihat dampak terhadap tindakan bumi. Untuk membantu melestarikan lingkungan alam, menggunakan kamera digital untuk mengambil gambar dari setiap elemen alam. Tim pertama yang menemukan semua item pada daftar akan menang. Menemukan objek yang digunakan sebagai batu loncatan untuk diskusi tentang alasan dan metode perlindungan lingkungan.

Suku Sampah

Perlombaan untuk membersihkan lingkungan terdiri dari kelompok anak-anak berkumpul di luar sampah di mana Anda bermain, taman, halaman sekolah atau lingkungan bekerja dengan baik. Anak-anak mengambil sampah di peralatan dan memakai sarung tangan untuk perlindungan. Mengajar anak-anak untuk menghindari benda tajam. Alat pengumpulan sampah juga melindungi anak-anak. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan paling sampah. Jika Anda mengumpulkan banyak sampah, kemungkinan besar Anda harus memperkirakan atau menimbang kantong sampah. Untuk pekerjaan pembersihan yang lebih kecil, menghitung potongan-potongan sampah yang dikumpulkan oleh masing-masing tim. Tim yang menumpuk lebih banyak sampah adalah pemenangnya. lingkungan juga menang karena game ini menghilangkan limbah dari daerah. Mendiskusikan pentingnya membersihkan sampah Anda sendiri bukan membuangnya di tanah, termasuk dampak dari sampah yang tersisa di luar ruangan. Cara lain untuk memainkan permainan ini adalah untuk menyortir daur ulang dari sampah lainnya. Game ini bekerja dengan baik di dalam ruangan, dengan anak-anak memilah-milah sampah di rumah atau di sekolah. Tim yang menemukan item yang paling didaur ulang adalah pemenangnya. Ini menunjukkan anak-anak berapa banyak item yang mampu untuk tetap keluar dari tempat sampah sebagai hasil dari penyortiran daur ulang. Hal ini membantu mengurangi jumlah sampah yang dikirim ke TPA dengan mengirimkan setidaknya bagian dari itu ke pabrik daur ulang.

Keseimbangan alam

Keseimbangan alam adalah variasi dari permainan yang mengajarkan anak-anak tentang keseimbangan alam, menurut kamp barat Sanborn. Anak-anak dibagi menjadi tiga kelompok: lynx, rumput dan tikus. Masing-masing memiliki tanda terlihat, seperti tape berbeda untuk membantu anak-anak mengidentifikasi setiap warna lain. Tikus-tikus mencoba untuk label rumput tikus makan rumput. Tikus yang diberi label lynxes, Bobcats makan tikus. Rumput berlabel Bobcats pemain karena mereka memberikan nutrisi untuk rumput ketika mereka mati. Jika seorang pemain ditandai, menjadi spesies berikutnya dalam rantai. Misalnya, jika kucing hutan diberi label, menjadi rumput. Menghentikan permainan berkala untuk menentukan keseimbangan masing-masing spesies. Hal ini menyebabkan diskusi tentang bagaimana hal itu mempengaruhi keseimbangan tanaman dan hewan yang nyata. Jika ada terlalu banyak tikus dan rumput tidak cukup, tikus telah meningkatkan kompetisi untuk rumput yang tersedia.


Leave a Reply