5 Manfaat Sikat Gigi Bekas yang Perlu Diketahui

Punya sikat gigi bekas atau yang sudah tidak dipakai lagi di rumah? Sebaiknya jangan buru-buru dibuang karena masih banyak manfaat yang bisa didapat dari sikat gigi bekas tersebut. Berikut ini kami sajikan beberapa diantara manfaatnya.

Cobalah untuk teratur bersihkan keyboard computer serta laptop agar tanganmu senantiasa higienis

Seringkali minum dan makan sembari mengetik? Tentu saja keyboard computer ataupun laptop kamu kotor banget. Belum noda yang melekat ada aromanya juga. Untuk kenyamanannmu menggunakan laptop, baiknya bersihkan keyboard dengan sikat gigi dan sabun pembersih alat elektronik. Ditanggung segera bersih deh.

1. Tidak cuma keran, namun saluran air pada wastafel atau bak cuci piring juga perlu dicuci

Tidak cuma keran airnya saja yang dibikin bersih, namun juga saluran bak mencuci piring atau wastafel. Kamu tinggal menyikat memakai sabun, lantas basuh sampai bersih. Yakin deh penampilannya bagus sekali lagi serta kerak kotoran makanan ataupun debu-debu menghilang.

2. Dinding blender memanglah gampang dibikin bersih. Namun, tidak begitu dengan wadah bawahnya yang susah dijangkau tangan

Dinding blender memanglah gampang dibikin bersih, namun beda perihal dengan wadah sisi bawahnya. Sisi bawah blender terbagi dalam sisi yang cukup rumit, jadi untuk mencucinya kamu butuh pakai sikat gigi. Sebab blender seringkali dipakai untuk beberapa bahan yang dikonsumsi, gunakanlah sikat gigi baru. Janganlah digabung untuk keramik serta yang lain.

3. Gunakan saja sikat gigi bekas buat bersihkan sepatu. Pakai sabun colek untuk sisi bawahnya

Agar sepatumu bersih serta tidak ada kotoran yang masih tetap melekat, kamu butuh gunakan sikat gigi. Terlebih untuk sisi bawah sepatu yang ada banyak celahnya. Pakai sabun colek agar sisi bawahnya semakin bersih ya.

4. Sebelum rumahmu dinilai kotor dari luar, bersihkan pintu sampai ke celah-celahnya dari sekarang

Kehadiran pintu tempat tinggal yang ada didepan jadi makanan debu-debu melekat. Memang tidak sering sich ada yang bersihkan pintu, namun tidak ada kelirunya kamu cobalah gunakan sikat gigi untuk sisi celahnya. Terkecuali pintu, kamu dapat juga bersihkan pintu almari. Agar tempat tinggal semakin indah serta nyaman ditempati.

5. Udara dalam tempat tinggal mesti terbangun kebersihannya, sebab jendela jadi tempat keluar-masuknya udara, semua bagiannya mesti higienis.

Terkecuali celah pintu, kamu bisa pakai sikat gigi untuk bersihkan celah jendela. Benda satu ini jadi tempat keluar masuknya udara serta butuh dibikin bersih untuk melindungi kejernihan udara dalam tempat tinggal. Silakan gunakan layanan jasa sedot wc jika kebersihan kamar mandi Anda bermasalah. Selamat mencoba.


Leave a Reply

9 + 6 =