Istirahat dan Tidur Ketika Hamil

 

Temukan info tentang pinggang sakit saat hamil muda di sini

 

Bulan-bulan pertama kehamila sebuah hal normal di mana wanita hamil mengalami dorongan yang lebih besar terkait dengan tidur yang lebih lama.

Menurut survei dari National Sleep Foundation di AS, 78% wanita memiliki gangguan tidur yang berbeda yang terjadi selama periode kehamilan, lebih dari pada proses lainnya hidupnya.

Bulan-bulan pertama kehamilan normal bagi perempuan untuk mengalami waktu tidur lebih lama dan kebutuhan yang lebih besar untuk beristirahat, seperti perubahan hormon, didorong oleh peningkatan progesteron bahwa tubuh Anda menderita terjadi. Jenis insiden sering remisi sebagai waktu meningkatkan kehamilan.
Anda perlu tidur sebanyak 9 jam di malam hari mungkin dan membuat harian tidur siang rata-rata 30 jam. Hal ini tidak dianjurkan untuk tidur sepanjang sore, karena hal ini mencegah konsili tidur yang baik di malam hari, sehingga kebiasaan dapat diubah jauh selama kehamilan. Wanita yang tidak bisa beristirahat di sore hari, Anda harus mengambil untuk berjalan atau berjalan-jalan, hal ini membantu untuk meningkatkan pencernaan, sambil memberikan manfaat kesehatan dari latihan.

Hal ini penting sejauh mungkin pikiran descantar, kaki dan seluruh tubuh selama kehamilan, karena hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki kesehatan yang lebih baik, dan mendapatkan ketenangan pikiran.

kebiasaan tidur sering memiliki periode lebih tenang pada kuartal kedua sebagai mengurangi mual dan ketidaknyamanan berpengalaman selama kuartal pertama, sehingga wanita mungkin memiliki istirahat yang lebih baik dan lingkungan yang lebih tenang yang memungkinkan tidur dengan lebih mudah.

bulan terakhir semuanya berubah lagi dan sulit untuk menemukan posisi disesuaikan dengan tidur karena gerakan dan penderitaan kedatangan melahirkan bayi. Terutama pada akhir kehamilan, banyak perempuan sering menderita insomnia, sehingga sangat penting untuk beristirahat sedapat mungkin agar bayi tidak diubah oleh perubahan ini.

Faktor lain yang mengganggu tidur selama bulan-bulan terakhir terjadi dengan kram yang berpengalaman setelah perubahan terus menerus yang paling sering terjadi pada tahap terakhir. Meskipun dalam beberapa bulan terakhir sangat kompleks tidur karena kehamilan, disarankan untuk menggunakan bantal dan segala macam fasilitas untuk menemukan posisi yang sempurna yang memungkinkan kedua sisa ibu dan bayi.

Pasangan ini harus mendukung dalam segala hal hamil, karena memerlukan pemahaman, cinta dan kasih sayang untuk menangani semua sebelum kedatangan perubahan bayi tersebut.


Leave a Reply