Asmaul Husna Beserta Artinya Dan Pengertiannya

 

Setiap orang pasti berharap memiliki rezeki yang lancar. Dengan rezeki yang lancar semua hal akan menjadi mudah. Banyak orang berfikir, rezeki harus selalu berupa uang. Namun rezeki tidak selalu begitu, rezeki juga bisa berupa makanan, minuman, pakaian dan berbagai hal lain.

Pada dasarnya setiap orang butuh uang, meski tidak semua hal bisa dibeli dengan uang. Namun kita membutuhkan uang untuk membeli makanan dan berbagai barang lainnya. Sayangnya, tidak semua orang rezekinya lancar. Ada banyak orang diluar sana yang rezekinya sulit, dan ada banyak penyebab mengapa rezekinya sulit. Dan berikut ini penyebab rezeki kita ditahan Allah SWT!

  • Bermalas-malasan menjadi penyebab pertama rezeki kita tertahan. Pada dasarnya malas adalah salah satu sifat setan yang harus dihindari. Dan untuk mendapatkan rezeki kita harus mengusir jauh-jauh rasa malas tersebut.
  • Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Pengasih, terkadang Allah SWT memberikan cobaan demi kebaikan kita. Namun kadang kita seringkali berburuk sangka kepada Allah SWT. Dan tahukah anda jika berburuk sangka menjadi penyebab rezeki kita ditahan Allah SWT.
  • Penyebab rezeki kita ditahan adalah karena kita rakus terhadap dunia. Merasa apa yang kita dapatkan selalu kurang dan ingin lebih banyak lagi sehingga lupa bersyukur. Padahal dengan banyak bersyukur Allah SWT akan menambahkan rezeki bagi kita.
  • Dalam agama islam kita diajarkan untuk rajin bersedekah. Bahkan ada hak orang lain sebanyak 2.5% yang ada pada diri kita dan harus diberikan kepada orang lain. Sayangnya banyak orang berubah menjadi pelit setiap kali memiliki rezeki besar dan lupa akan bersedekah.
  • Meski rezeki setiap orang sudah ditentukan namun tentu saja kita harus meminta kepada Allah SWT. Ada banyak ibadah yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan rezeki yang lancar, salah satunya dengan menghafalkan dan berdzikir asmaul husna, untuk menghafalkannya dengan mendengarkan mp3 asmaul husna dan artinya.

Rezeki memang Allah SWT yang mengatur, namun dengan banyak beribadah dan menghindari penyebab diatas akan membuat rezeki kita lebih lancar!


Leave a Reply