kecantikan

Cantik Alami Ala Wanita Muslimah

Menjadi seorang wanita nampaknya memiliki kelebihan tersendiri. Sebagaimana yang telah banyak dijelaskan, baik dalam al-Qur’an maupun As-Sunnah. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua wanita memiliki derajat yang sama, hal ini tentu dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satu nya ialah ketakwaan. Dalam Islam, menjadi wanita muslimah yang cantik pada dasarnya tidak perlu ribet, seperti yang banyak dilakukan oleh kaum hawa pada umumnya di zaman modern ini.

Seperti melakukan operasi, penggunaan berbagai macam krim yang belum diketahui kehalalannya, serta melakukan cara-cara lainnya yang tak jarang memakan waktu serta biaya yang lumayan besar. Padahal sebenarnya, wanita telah terlahir dengan kecantikannya tersendiri. Tidak memandang wanita berkulit putih, coklat, maupuan hitam. Bahkan tidak memandang pula wanita bertubuh mungil, tinggi, gendut, kurus dan lainnya. Semua wanita berhak cantik dan telah Allah karuniakan kecantikan pada setiap dirinya.

Oleh karenanya, anda sebagai seorang wanita tidak perlu merubah bentuk wajah anda, baik itu alis, kelopak mata, bibir, rahang serta anggota tubuh lainnya. Kini anda bisa mendapatkan kecantikan yang sempurna dan alami dengan mudah ala muslimah. Dan semoga Allah meridhoinya. Berikut tipsnya kami sajikan untuk anda.

  1. Mencuci muka sebanyak 5 kali dalam sehari, atau berwudhu dalam waktu yang telah ditentukan. Karena pada tiap waktu tersebut terdapat hikmah yang baik untuk diri kita. Selain sebagai bentuk ibadah kita kepada Allah, berwuduhu mampu membersihkan kotoran yang terdapat di bagian wajah. Sehingga wajah anda akan nampak lebih bersih dan berseri.
  2. Konsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi, juga halal. Mengingat tubuh dan wajah anda membutuhkan nutrisi yang cukup. Sehingga wajah anda tetap sehat. Dan dengan makanan yang halal, insyaallah anda dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.
  3. Lakukan aktivitas fisik atau olahraga ringan secara rutin. Hal ini berguna untuk melancarkan sistem peredaran tubuh, termasuk pada bagian wajah. Dan nampaknya, shalat merupakan olaharaga terbaik yang bisa anda pilih.

Leave a Reply