Jangan Terlampau Memberi Percaya, Yakinlah Tuhan Telah Menentukan Semua Baik dan Buruknya Untuk Menghadirkan Sebenarnya Bahagia

Katakan.net – Yang jelas sebagai manusia kita tak bisa terlalu menggantungkan harapan kepada orang lain sekalipun kita pecaya dan mencintainya. Yang perlu kita jaga dari lain hati sejatinya adalah komitmen dan kesetiaan yang kelak akan menjaga dan senantiasa mempertahankan cinta kita kala melangkah menuju kisah bahagia bersama.

Bila memanglah bukan dia yang layak kita sayangi dengan seluruh ketulusan yang ada jadi juga kita mesti bersiap terima.

Janganlah karna kita terlalu yakin serta menganggapnya dapat jadi tempat kembali sangat tinggi lalu kita memaksa hadirnya dalam kehidupan ini walau sebenarnya dia tidak sempat menyukai. Yakinlah yang ada dari pemaksaan hanya luka serta makin disakiti dengan kekecewaan bukannya jadi ada fase menuju perbaikan.

Saat kita dipisahkan karna memanglah tidaklah dia yang paling baik juga kita mesti berbesar hati terima, serta bersadar tidak semuanya yang kita anggap baik serta menghadirkan bahagia itu searah dengan kehendakNya. Bukanlah Tuhan tidak sayang tetapi Tuhan masih tetap menyukai hati kita yang capek berjuang.

Tetapi bila nantinya memanglah apa yang kita jumpai jadi satu perpisahan ini cuma hanya penundaan saja jadi percayalah yang saat ini berlangsung hanya menanti fase serta saat yang pas untuk Tuhan nantinya menjadikan satu kita dengan hati yang kita cinta.

Kita cuma diberi peluang sesaat untuk mengerti serta selalu melakukan perbaikan diri kalau berjuang serta terima ketulusan hati itu mengenai bagaimana kita sama-sama melindungi serta mensyukuri dengan ketulusan hati bukannya jadi merendahkan serta melukai.

Sampai nantinya tiba waktunya Tuhan juga akan keduanya sama menyandingkan kita dalam bait bahagia, bersiap terima yang ada dengan lebih dewasa.

Supaya apa yang kita lakoni setelah itu yaitu mengenai bagaimana hadirnya keikhlasan berjuang dengan bukanlah jadi sama-sama menyakiti serta buat luka.


Leave a Reply