5 Hotel Bernuansa Romantis dan Terbaik untuk Honeymoon di Lombok


Setiap pasangan yang baru menikah pasti sangat menantikan momen honeymoon. Selain untuk refreshing, bulan madu juga dipercaya dapat mempererat hubungan antara suami istri. Dan berbicara mengenai honeymoon, salah satu tujuan honeymoon yang paling populer adalah Lombok. Selain memiliki tempat travelling yang seru, Pulau Seribu Masjid ini dikenal juga dengan berbagai pilihan hotel bernuansa romantis yang cocok untuk honeymoon. Dipulau lombok pun banyak pasangan yang mengatakan cinta atau melamar kekasihnya dengan memberikan cincin tunangan. Dengan nuansa yang romantis pastinya akan memberikan kesan dan kenangan yang indah saat melamar kekasihmu di pulau lombok.

Nah, sebagai referensi, berikut beberapa hotel di Lombok yang sangat rekomended untuk honeymoon bagi pasangan pengantin baru.

Hotel Bernuansa Romantis untuk Honeymoon di Lombok

1. The Oberoi


Jika Anda mendambakan ketenangan saat honeymoon, maka jangan sampai melewatkan The Oberoi. Lokasinya yang berada di depan Pantai Mendana dan jauh dari keramaian, membuat hotel ini cocok menjadi tempat honeymoon di Lombok.

Selain layanan dan fasilitasnya yang lengkap, Anda juga disuguhkan dengan keindahan momen sunset karena lokasinya yang berada tepat di bibir pantai. Anda pasti bakal betah berlama-lama menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan di sana.

2. Hotel Ombak Sunset

Hotel Ombak Sunset merupakan hotel yang unik dan romantis. Lokasinya yang menghadap langsung dengan pantai di Pulau Gili Trawangan, tentu akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

Belum lagi, hotel ini juga memberikan layanan bagi pasangan yang sedang honeymoon, seperti kelas memasak, spa, olahraga air, bahkan dinner romantis.

3. Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu Lombok merupakan salah satu hotel terbaik di Lombok. Anda akan merasa bagaikan Raja dan Ratu Lombok saat menginap di hotel ini. Fasilitasnya yang lengkap, ditambah dengan desain interiornya yang mewah, akan memanjakan mata Anda.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan khusus, seperti spa, dinner romantis, jacuzzi, atau menyewa perahu naga untuk romantic sunset sailing. Bulan madu Anda pun akan terasa semakin indah dan menyenangkan.

4. Al Isra Pirate Boat

Menginap di Al Isra Pirate Boat akan memberikan sensasi yang unik dan tak biasa. Kita kerap menjumpai hotel yang berada di kaki gunung atau bibir pantai, namun berbeda halnya dengan Al Isra Pirate Boat. Hotel ini ada di sebuah kapal pinisi.

Ukuran kapal Al Isra Pirate Boat lebih kecil dibanding dengan kapal pesiar yaitu hanya memuat 12 penumpang, sehingga suasananya pun lebih tenang dan romantis. Maka dari itu, menginap di kapal ini merupakan pilihan yang pas untuk berbulan madu bersama pasangan. Selain menginap, Anda pun akan diajak untuk snorkeling, berkeliling laut, berenang, dan diving.

5. Jeeva Beloam Beach Camp

Penginapan Jeeva beloam Beach Camp menawarkan nuansa alami dan tradisional. Penginapan yang terinspirasi dari gubuk kampung nelayan Suku Sasak ini terbuat dari kayu dan bambu, bahkan atapnya terbuat dari alang-alang. Semakin memberikan kesan natural, bukan?

Walaupun tampak seperti gubuk, namun di dalamnya terdapat berbagai fasilitas hotel berbintang lima. Anda dan pasangan pun dapat melakukan kegiatan romantis, seperti snorkeling, bersepeda dan candle light dinner di sana.

Nah, itulah 5 hotel bernuansa romantis dan terbaik untuk honeymoon di Lombok. Jika kamu ingin memberikan cincin couple kepada pasanganmu tentu akan sangat romantis suasananya. Selamat menikmati momen honeymoon Anda dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda!


Leave a Reply