Cream Alami Penghilang Komedo yang Sudah Terbukti

 

Komedo merupakan salah satu masalah pada wajah yang sangat umum terjadi, orang dengan usia berapapun bisa mengalami masalah komedo. Meskipun tidak menyebabkan rasa nyeri, pembengkakan, kemerahan, dan gejala lainnya yang biasa terjadi pada jerawat. Tetapi tetap saja komedo bisa mempengaruhi penampilan dan membuat rasa kurang nyaman.

Komedo sendiri terdapat 2 jenis, yaitu komedo terbuka dan komedo tertutup. Komedo muncul disebabkan karna folikel rambut yang membesar dan tersumbat, komedo yang satu ini disebut dengan komedo yang tertutup.

Sedangkan komedo terbuka terjadi ketika muncul pada permukaan kulit yang terbuka. Minyak yang berlebih pada komedo kemudian akan terkena udara dan teroksidasi, yang akhirnya menyebabkan perubahan warna menjadi gelap.

Meskipun komedo tidak sakit tapi tetap harus dihilangkan seperti dengan menggunakan cream penghilang komedo. Lalu cara apalagi yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo? Simak informasi selengkapnya dibawah ini ya.

 

Berikut Beberapa Cara Menghilangkan Komedo yang Bisa di Coba :

  1. Menggunakan Pore Strips

Pore strips bisa ditemukan dengan mudah ditoko atau apotek terdekat, bentuknya seperti sticker dan cara pakainnya hanya ditempelkan saja pada bagian wajah yang berkomedo. Kamu bisa menempelkannya 15 – 20 menit pada daerah wajah yang terdapat masalah komedonya, kemudian saat kamu menarik pore strips tersebut maka komedo pun akan ikut terbawa.

  1. Pembersih Wajah yang Mengandung Asam Salisilat atau Asam Glikolik

Menjaga kebersihan kulit sangatlah penting untuk dilakukan. Menggunakan pembersih wajah yang mengandung asam salisilat atau asam glikolik bisa membantu mengangkat lapisan sel kulit mati yang ada pada lapisan kulit teratas.

  1. Sekat Kulit Mekanik

Beberapa orang meyakini bahwa sikat kulit mekanik adalah cara yang paling efektif untuk menghilangkan komedo diwajah. Tidak hanya membersihkan komedo saja, tetapi sikat kulit mekanik ini bisa membersihkan kotoran lainnya pada wajah.

  1. Cream Anti Komedo

Cream anti komedo dipercaya bisa membantu membersihkan masalah komedo diwajah. Pilihlah cram anti komedo yang memiliki kandungan asam salisilat, resorcinol, dan triclosan, karna kandungan ini dipercaya bisa membantu menghilangkan komedo. Seperti cream anti komedo dari Pratista.

 

Pratista Anti Komedo Cream

Merupakan salah satu produk perawatan dari Pratista yang diformulasikan untuk mengatasi masalah komedo pada wajah. Anti komedo cream dari Pratista ini merupakan Krim penghilang komedo yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, ibu hamil, ibu menyusui, dan kamu yang memiliki kulit sensitive juga aman loh.

Tetapi sebelum membeli disarankan untuk selalu berkonsultasi terlebih dahulu, konsultasinya gratis kok. Pratista selalu memberikan pelayanan yang terbaik, seperti memberikan konsultasi secara gratis dan dipilihlah produk perawatan yang paling cocok dan paling sesuai dengan keadaan dan jenis kulit yang kamu miliki.

Yuu, gunakan anti komedo cream dari Pratista sekarang juga untuk kulit wajah yang bebas dari masalah komedo.


Leave a Reply