Minuman segar alami

Cara Mudah Atasi Dehidrasi Sehabis Olahraga

Olahraga sangat penting dilakukan agar tubuh kamu selalu sehat dan bugar. Kamu bisa melakukan berbagai macam jenis olah raga yang sesuai dengan kesukaan kamu. Namun, jika kamu tidak memiliki waktu olah raga yang banyak, kamu bisa melakukan olah raga ringan seperti lari dengan menggunakan tread mill. Setelah lelah berolah raga, kamu mungkin akan mengalami dehidrasi akibat kelelahan. Minuman segar alami bisa kamu jadikan solusi untuk mengatasi dehidrasi tersebut.

Ada beberapa cara mudah untuk atasi dehidrasi sehabis olah raga. Pertama, minum air purtih yang banyak. Makanya, setiap kali akan berolah raga kamu harus selalu sedia air putih agar dapat di minum segera setelah berolah raga. Selain dengan air putih, kamu juga bisa mengatasi dehidrasi dengan minuman isotonik karena saat kamu kelelahan, ion dalam tubuh akan berkurang. Minuman isotonik bisa menjadi solusi yang paling tepat.

Minuman segar alami

Kamu juga bisa mengatasi dehidrasi dengan minun air kelapa atau es degan. Air kelapa juga mengandung kandungan isotonik yang baik sehingga kamu bisa mengkonsumsinya sehabis olah raga. Minum es degan juga bukan Cuma nikmat, tapi bermanfaat.

Ada satu lagi minuman segar alami yang cocok sekali untuk atasi dehidrasi sehabis olah raga. Dia adalah minuman Yuzu Tea. Yuzu Tea adalah minuman yang terbuat dari daun teh terbaik dengan kombinasi kesegaran buah Yuzu asli. Buah Yuzu adalah sejenis jeruk atau citrus yang berasal dari Jepang. Uniknya, buah ini hanya dipanen ketika musim dingin dan kandungan Vitamin C nya lebih banyak dibandingkan dengan buah Lemon. Rasa dari buah Yuzu ini manis berpadu asam yang sangat menyegarkan.

Dengan begitu, minuman segar alami yang satu ini memang sangat cocok menjadi teman kamu saat berolah raga. Sehabis olah raga, kamu akan merasas sangat lelah dan tenggorokan terasa kering. Kamu pasti butuh minuman yang segar bukan? Nah, minuman Yuzu Tea inilah yang paling pas untuk kamu dan mengatasi rasa dahaga sehabis olah raga.


Leave a Reply