Jangan Pakai Krim Penghilang Komedo Pratista ini Kalo Ga Mau Komedo Cepet Hilang

 

Tidak hanya jerawat yang mengganggu penampilan, tetapi komedo yang ada pada hidung pun bisa mengganggu penampilan. Ada yang berwarna putih dan ada juga yang berwarna hitam, walaupun lebih kecil ukurannya dari jerawat, komedo ini cukup sulit untuk dihilangkan apalagi tempat munculnya itu tersembunyi di pori-pori.

Adanya komedo khususnya didaerah wajah dan dibagian hidung tentu akan sangat mengganggu penampilan, oleh sebab itu selain menghilangkan komedo dengan menggunakan krim penghilang komedo, kamu juga harus mengetahui apa saja penyebab munculnya komedo pada wajah.

 

Penyebab Munculnya Komedo di Wajah

Ada 2 jenis komedo yang bisa mengganggu penampilan wajah, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Walaupun berbeda jenisnya, tetapi penyebab dari komedo ini hampir sama. Berikut ini beberapa penyebab munculnya komedo diwajah yang harus diperhatikan.

 

  • Makanan Berminyak
  • Wajah Kotor
  • Merokok
  • Hormone yang Tidak Stabil
  • Kafein dan Alkohol
  • Stress
  • Kurang Minum Air Putih
  • Terlalu Sering Menyentuh Wajah

Beberapa Fakta Mengenai Komedo di Wajah

Ada beberapa fakta menarik mengenai komedo di wajah yang banyak orang belum mengetahuinya, ialah pendapat banyak orang yang mengatakan bahwa komedo adalah salah satu bagian dari jerawat atau orang-orang yang masih mempercayai bahwa menghilangkan komedo ialah dengan cara mencabutnya atau memencetnya. Fakta yang sebenarnya ialah :

  • Komedo berbeda dengan jerawat
  • Menghilangkan komedo bukan dengan cara memencetnya
  • Komedo yang muncul diwajah bisa dicegah
  • Komedo tidak selalu berwarna hitam

Komedo memang berbeda dengan jerawat walaupun bentuknya sedikit mirip, tetapi komedo dan jerawat memiliki sifat yang berbeda. Kalau jerawat memiliki sifat peradangan sedangkan komedo tidak, tetapi jika komedo mengalami infeksi bisa menyebabkan munculnya jerawat.

Komedo memang sering tidak dianggap seserius masalah jerawat, tetapi munculnya komedo tidak jarang membuat kita pun jadi penasaran untuk menghilangkannya.

 

Cara Mengatasi Komedo

Setelah mengetahui apa saja penyebab munculnya komedo dan juga mengetahui fakta mengenai masalah komedo, maka kemudian mungkin kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan komedo? Berikut ini ulasannya.

Untuk menghilangkan masalah komedo kamu bisa menggunakan krim untuk menghilangkan komedo. Nah, krim yang bagus untuk menghilangkan komedo bisa kamu dapatkan di Pratista. Produsen kecantikan yang bisa membantu kamu mengatasi permasalah komedo.

Anti Komedo Cream Pratista

Cream anti komedo yang dilengkapi dengan kandungan asam salisilat, resorcinol, dan triclosan yang sangat efektif untuk membantu menghilangkan komedo. Selain menghilangkan komedo cream ini juga bermanfaat untuk membantu mengatasi jerawat, menghilangkan minyak berlebih, dan mendorong pelepasan sel kulit mati.

Yuu, atasi komedo sekarang juga hanya dengan menggunakan anti komedo cream dari Pratista ya.


Leave a Reply