tanaman untuk kecantikan

Tanaman Penghasil Buah yang Berkhasiat Untuk Kecantikan

Tampilan yang cantik, merupakan dambaan semua orang, apalagi kulit yang cerah, merona serta anti keriput dan terlihat kecang. Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, manfaat buah dari tanamman untuk kecantikan memang menjadi pilihan utama, sebagai penghasil buah dan beti yang mana, buah dan beti tersebut sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Seperti tanaman yang dihasilkan dari beti-betian adalah bengkuang, yang mana bengkuang ini dikenal dengan khasiatnya terhadap kecerahan kulit wajah. Oleh sebab itu, dengan adanya buah beti ini bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan.  Adapun tanaman untuk kecantikan yang berbentuk buah dan dihasilkan dari tanaman yang berkhasiat untuk kecantikan adalah sebagai berikut.

  1. Tanaman untuk kecantikan adalah bengkuang. Selain sebagai bahan membuat rujak, bengkuang bermanfaat juga untuk merawat kulit wajah. Buah bengkuang bermanfaat dan berkhasiat untuk melembabkan kulit, memutihkan wajah secara alami serta menyegarkan wajah dengan pembersihan kotoran / debu pada wajah. Terutama pada tipe kulit yang gampang berminyak. Biasanya dibuat masker bengkuang.
  2. Tanaman untuk kecantikan adalah mentimun. Mentimun bermanfaat serta berkhasiat dalam membantu menyegarkan kulit . Buah ini banyak digunakan sebagai masker pada malam hari atau dengan irisan buah yang digunaan pada penutup mata atau wajah. Caranya bisa dibuat masker mentimun.
  3. Tanaman untuk kecantikan adalah alpukat. Buah alpukat berkhasiat dan bermanfaat untuk melembabkan kulit serta , menghaluskan kulit wajah anda. Buah ini mengandung vitamin yang cukup kompleks untuk wajah sehingga berkhasiat untuk kecantikan kulit wajah.
  4. Tanaman untuk kecantikan adalah buah melon. Buah yang memberikan rasa enak serta bermanfaat untuk minuman jus segar, ternyata mampu mengencangkan kulit agar tidak keriput, tepatnya adalah untuk mencegah penuaan dini. Caranya pun sangat mudah yaitu buah melon di Blender serta diaplikasikan dan dijadikan masker di kulit wajah.

Demikian informasi mengenai tanaman untuk kecantikan sebagai tanaman yang menghasilkan buah serta buahnya bermafaat juga berkhasiat untuk kehidupan manusia yaitu untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan. .


Leave a Reply