Wow, Inilah Cincin Pernikahan Dengan Ukiran Sidik jari

Cincin Tunangan Unik – Unik dan Canggih! Setidaknya itulah kalimat yang paling pas membuktikan apa yang dilaksanakan oleh calon pengantin ini. Bagaimana tak, sebelum mereka menetapkan untuk menuju tahapan pernikahan, keduanya berkomitmen untuk tak saling meninggalkan. Dan dengan alasan hal yang demikian, sang pria malah secara khusus mengorder sebuah cincin pernikahan yang tidak lazim.

Pria hal yang demikian terbukti memilih sebuah desain cincin yang cukup klasik, melainkan mempunyai sebuah ukiran sidik jari milik sang istri didalamnya. Menurutnya, ini sebagai pertanda pengikat cinta mereka ketimbang cuma sekadar cincin yang memikat. Dia mengakui bahwa mereka mempunyai sistem tersendiri untuk merayakan rasa cinta mereka.

“Kami mempunyai sistem sendiri untuk merayakan rasa cinta kami berdua. Dan dikala itu juga saya menyadari bahwa ini merupakan pandangan baru yang betul-betul baik, untuk membikin cincin pernikahan yang unik dan tak dapat ditemukan dimana saja kecuali cuma pada istriku saja,” jelas pria hal yang demikian.

Sementara itu, untuk menghasilkan permintaan dari pria hal yang demikian, dipilihlah sebuah perusahaan yang lazim memproduksi beragam perhiasan custom dari Massachusetss, AS. Perusahaan hal yang demikian malah mengakui bahwa permintaannya hal yang demikian cukup kompleks.

Sang istri dari pria hal yang demikian semestinya mencelupkan jari kedalam cairan tinta sampai 70 kali demi menerima sebuah wujud sidik jari yang total. Setelahnya, barulah cetakan sidik jari hal yang demikian didigitalisasi mengaplikasikan photoshop yang kemudian diolah secara khusus sampai menerima wujud sidik jari yang benar benar total.

Dikala ditanya perihal harga cincin pernikahan hal yang demikian, dia mengaku bahwa harganya tidak lebih dari USD 1000 atau sama dengan Rp 13 jutaan. Dengan harga cincin pernikahan yang cukup murah dan sidik jari yang sukses ditanam pada cincin, karenanya pria hal yang demikian malah mengaku betul-betul puas dan tepat seperti apa yang dia harapkan.

Langsung, bagaimana berdasarkan Anda? berminatkah untuk mengaplikasikan sidik jari pada cincin pernikahan Anda?

Bila Anda pencinta berlian, karenanya tidak ada salahnya memilih sebuah cincin tunangan unik, maupun cincin kawin bertahtakan berlian orisinil dari Passion Jewelry. Cek juga harga cincin pernikahan dengan kualitas terbaik untuk pasangan Anda. Dengan kwalitas yang tinggi, Passion Jewelry menawarkan lebih dari sekadar perhiasan, tapi sebuah kepuasan, keanggunan, dan kemewahan.

 


Leave a Reply