Cara Lacak Resi Kiriman TIKI Reguler Via Online

Melakukan lacak resi tiki reguler secara online kini sudah menjadi suatu kebiasaan baru bagi kita yang mempunyai kesenangan belanja barang secara online. Cek resi tiki reguler ini dapat kita lakukan dari mana saja sepanjang kita terhubung ke internet.

Cara melakukan cek resi tiki ini pun dapat dibilang sangat mudah. Dewasa ini terdapat cukup banyak aplikasi yang bisa kita temukan di jagad internet guna memonitor lokasi kiriman paket berada saat ini.

Untuk mendapatkan hasil cek resi yang memuaskan, kita bisa menggunakan aplikasi resmi dari pihak tiki. Di samping lebih akurat,hasilnya juga cepat bila dibandingkan dengan aplikasi lain yang bertebaran di online.

Untuk Anda yang masih pemula dan baru memakai layanan tiki untuk pertama kalinya kadang mengalami kesulitan, nanti pada bagian bawah tulisan ini akan kami jabarkan tata cara tiki tracking dengan jelas dan mendetail.

Data Tidak Ditemukan saat Cek Resi Tiki Online
Kendala paling sering dijumpai seputar kegagalan dalam cek resi Tiki reguler online adalah para konsumen kurir Tiki ini kurang sabar sewaktu cek resi. Dikira begitu barang dikirimkan, maka kita bisa langsung melakukan pengecekan resi dari paket tersebut, padahal tidak demikian.

Berdasar pengalaman kami, data resi tiki biasanya baru akan terlihat pada saat dilacak sekitar jam 22:00. Berarti jika kita kirim barang waktu pagi hari, maka kita lakukan cek resi pada jam 22:00 WIB. Bila kurang dari jam tersebut maka bisa dipastikan data tidak akan ditemukan saat cek resi.

Lacak Resi Tiki Online Mendapati Kegagalan
Kendala lain yang cukup sering dikeluhkan oleh pelanggan layanan tiki yaitu kegagalan pada saat cek resi. Seperti loading website yang lambat dan data resi pengiriman tidak bisa ditracking secara real time. Bila hal tersebut terjadi pada Anda, Anda bisa perhatikan beberapa faktor penyebab di bawah ini.

Lakukan cek resi setelah lebih dari 24 jam
Untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan data resi paket dapat terlacak, pastikan melakukan cek resi tiki reguler setelah lebih 24 jam agar nomor resi pengiriman sudah dimasukkan ke dalam sistem server Tiki.

Pakailah Aplikasi resmi Tiki.id
Saat ini banyak sekali dijumpai aplikasi cek resi tiki di banyak situs online. Saran kami ada baiknya bila memakai aplikasi resmi yang disediakan kurir Tiki agar hasilnya sesuai harapan. Anda dapat mengunjungi situs www.tiki.id untuk keperluan ini.

Pastikan jaringan internet stabil.
Faktor lain yang perlu mendapat perhatian adalah jaringan internet yang stabil, jaringan internet yang lambat akan mempengaruhi hasil dari data resi ditampilkan

Teliti dan pastikan saat memasukan nomer resi.
Bila salah satu angka atau huruf saja saat memasukkan nomor resi, maka data resi tidak bisa ditemukan. Maka pastikan pada saat memasukan nomor resi, urutan angka atau hurufnya benar.


Leave a Reply