oli sintetik terbaik

Cari Tahu Keunggulan Oli Top 1 Di Sini!

Memilih oli sintetik terbaik untuk kendaraan yang dimiliki, tentu saja berpengaruh besar bagi performa alat transportasi tersebut. Seperti diketahui bahwa oli memiliki fungsi sebagai minyak pelumas. Minyak ini kemudian memiliki manfaat agar mesin dapat terhindar dari gesekan ketika kendaraan digunakan. Selain. Itu, oli juga memiliki fungsi sebagai peredam mesin yang tengah panas, agar mesin tetap aman untuk digunakan.

Salah satu oli sintetik terbaik di masa kini adalah oli Top 1. Oli satu ini memiliki keunggulan ketika berada di cuaca yang ekstrim. Oli ini tidak akan mengalami pembekuan ketika digunakan di cuaca yang dingin dengan suhu di bawah 0 derajat Celsius. Berbeda dengan jenis oli mineral yang sangat tidak tahan terhadap cuaca dingin yang ekstrim.

Gambar terkait

Keunggulan lainnya dari Oli sintetik yang terbaik ini adalah terbebas dari unsur logam berbahaya. Oli jenis sintetik ini dalam proses pembuatannya melalui tahap pemisahan. Tahap ini memisahkan antara oli murni dengan senyawa kimia seperti karbon reaktif, senyawa sulfur, atau nitrogen. Senyawa kimia ini terbukti dapat membahayakan mesin kendaraan Anda.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh oli sintetik ini yakni mempunyai model dan bentuk molekul yang sama. Keuntungan dari molekul yang sama dan berukuran kecil ini, dapat masuk hingga ke bagian terkecil dari mesin tanpa mengalami hambatan. Oli jenis ini juga sangat kuat dan tahan dari reaksi oksidasi serta penguapan. Selain itu juga tidak mudah menguap pada suhu tinggi.

Selain itu, keunggulan lainnya jika Anda menggunakan oli sintetik adalah masa pakainya yang terbilang cukup lama. Hal ini dikarenakan oleh proses pembuatannya yang memanfaatkan teknologi yang berkualitas serta unggul. Sehingga masa pakai oli ini jauh lebih lama jika dibandingkan dengan oli jenis mineral.

Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jenis oli ini. Maka, tidak salah jika oli sintetik terbaik adalah Top 1. Pilih dan gunakan oli terbaik untuk kendaraan kesayangan. Jangan coba-coba pakai merk abal-abal, tapi menyesal di kemudian hari.


Leave a Reply